oleh

Mobil PT Slamet Group Masuk Jurang

masuk Jurang
Mobil masuk jurang

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Mobil Hilux milik Perusahaan CV. Selamat Group masuk jurang. Mobil yang digunakan sebagai kendaraan operasional perusahaan ini mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Desa Sawang Lebar Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (16/3/2015), sekitar pukul 09.30 WIB.

Mobil dengan Nomor Polisi BD 9053 CK dikendarai oleh Akmal (45), yang diketahui adalah karyawan CV. Selamat Group melaju dari arah Talang Lenteng menuju Talang Lebar Kecamatan Kerkap.

Kejadian tersebut bermula saat Akmal, ingin mengambil galon air minum di rumahnya di Talang Lebar karena para karyawan yang bekerja di kuari milik CV. Selamat Group kehabisan stock air minum di tempat berkerja. Dengan tergesa-gesa Akmal yang juga bekerja di Kuari tersebut mengendarai mobil hilux kendaraan operasional perusahaan untuk pulang ke rumahnya.

Saat di tikungan di daerah desa Sawang Lebar mobil tersebut terpeleset hingga mengakibatkan mobil tersebut masuk ke dalam jurang yang berada di dekat kebun rambutan milik warga, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang kebetulan tidak berpenumpang itu, hanya saja akmal supir mobil tersebut mengalami sedikit trauma atas kejadian itu.

“Saya saat itu tergesa-gesa saat mau mengambil galon air minum ke rumah karena air minum di tempat kerja habis, pas di tikungan ini (TKP, red) saya kehilangan kontrol, mobilpun terpeleset,’ jelas Akmal saat ditemui kupasbengkulu.com di tempat kejadian.

Sementara itu, Kades desa Sawang Lebar Roni yang sekaligus manager kuari Tepati menjelaskan bahwa kejadian tersebut adalah kecelakaan tunggal.

“Untuk saat ini mobil kita bawa ke perusahaan untuk diperbaiki, karena tidak korban jiwa dan merupakan kecelakaan tunggal,’ ungkap Roni.(ae5)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × three =

News Feed