oleh

Mobnas di Lebong Bakal Ramaikan Malam Takbiran

kupasbengkulu.com – Jika tidak ada halangan, malam ini (Minggu,27/7/2014), seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, akan menggelar takbiran keliling. Menariknya, dalam takbiran keliling tersebut, Mobil Dinas (Mobnas) diperbolehkan untuk membawa saat takbiran keliling.

”Beliau (Bupati Lebong,red) menghimbau kepada seluruh camat untuk mengirimkan wakilnya dalam acara takbiran malam ini. Mobnas bisa digunakan untuk takbiran keliling,” kata Kabag Humas dan Protokol, Sekretariat Daerah kabupaten (Setdakab) Lebong, Fachruddin, Minggu (27/7/2014).

Untuk jalur takbiran keliling, kata dia, di mulai dari halaman Pemerintah Daerah (Pemda)Lebong menuju Suka Datang dilanjutkan ke Pasar Muara Aman hingga Embong Panjang sampai di Kelurahan Tes. Setelah itu, terang dia, takbiran keliling kembali lagi menuju Simpang Limaupit dengan melewati Desa Sungai Gerong dan Finish di Masjid Jamik Pasar Muara Aman.

”Kita akan melintasi beberapa jalur dalam takbiran keliling nanti malam. Starnya di halaman Pemda Lebong dan Finisnya di Masjid Jamik Pasar Muara Aman,” demikian Fachruddin.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed