oleh

Modus Menumpang Truk Lalu Merampok

kupasbengkulu.com – Nahas dialami seorang sopir truck batu bara, Epi Yondi (28) warga Desa Tengah Padang, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah. Ia dirampok oleh dua orang laki-laki tak dikenal yang terjadi pada Sabtu (28/6/2014) sekitar pukul 04.00 WIB di Desa Sukarami kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kronologis kejadian, awalnya korban membawa 1 unit truk dengan BD 8033 BU bertujuan mengangkut batu bara di Tambang batu bara PT Danau Mas Hitam. Setibanya ia di simpang tiga Kembang Seri, ia diberhentikan oleh dua orang pelaku yang ingin menumpang ke Desa Lubuk Sini Kecamtan Taba Penanjung. Karena melintasi desa tersebut dan hanya sendiri di mobil, korban kemudian mengajak kedua orang pelaku tersebut.

Di lokasi kejadian salah seorang dari pelaku memberhentikan korban dengan alasan ingin buang air kecil. Sekejap,  pelaku yang masih di dalam mobil langsung memukul korban dari arah belakang tepat di bagian kepala. Akibatnya korban tidak sadarkan diri.

Dalam keadaan tak sadarkan diri dan tak berdaya, korban disekap dan dibawa kabur ke arah Lubuk Linggau, Sumetera Selatan. Sesampainya di Linggau Utara, korban langsung diturunkan dan kedua pelaku langsung kabur bersama truck tersebut.

Sepulangnya korban dari Lubuk Linggau ke Bengkulu, Korban langsung melaporkan ini ke Mapolda Bengkulu. Karena ia telah dirugikan dengan hilangnnya 1 unit mobil truk dan uang tunai Rp 200.000 miliknya.

“Laporan sudah kita terima dan segera kita tindak lanjuti. Pelaku segera kita selidiki keberadaanya anggota kita masih melakukan pencarian terhadap pelaku,” kata kabid Humas Polda Bengkulu joko Suprayitno melalui Kasubdit Bid Penmas Kopol H Mulyadi saat dikonfirmasi.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed