Sabtu, April 13, 2024

Momen HUT Kota Bengkulu, Wagub Rosjonsyah Ingin Pemprov dan Pemkot Terjalin Sinergi

Kupas News, Bengkulu – Pemerintah provinsi (Pemprov) Bengkulu berharap hubungan dengan pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu terus terjalin dan terbangun sinergi.

Demikian disampaikan Wagub Rosjonsyah pada sambutannya di Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu ke-304, Kamis (16/03).

Di hadapan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Abdullah Azwar Anas yang turut hadir, Wagub Rosjonsyah mengatakan, bahwa target dan program selama mengemban amanah haruslah terarah.

Menurutnya, program prioritas yang terukur menjadi sangat penting untuk masyarakat. “Kami mengajak pak Wali dan seluruh perangkat pemerintah di momen HUT kota ini, ayo kita semangat membenahi birokrasi di Kota Bengkulu,” pintanya.

Pada kesempatan itu dihadapan walikota Helmi Hasan beserta jajaran forkopimda pemkot Bengkulu, Rosjonsyah mengucapkan selamat HUT kepada Kota Bengkulu ke-304.

“Semoga sinergitas Pemkot dan Pemprov terus terjalin, selamat HUT Kota Bengkulu ke-304,” pungkas Wagub Rosjonsyah.

Sementara, MenPAN RB Abdullah Azwar Anas mengatakan, pihaknya sangat mendorong segenap jajaran Pemerintah Kota Bengkulu untuk dapat menerapkan reformasi birokrasi Tematik.

Selanjutnya kata Azwar Anas hak itu agar Pemkot Bengkulu dapat bekerja beyond the pattern, sehingga ada nilai tambah yang melampaui pola, tradisi, dan kebiasaan untuk senantiasa berubah dengan berorientasi kemajuan.

“Untuk itu, kami juga berharap agar kerja pemerintah Bengkulu dapat dengan cepat memberikan dampak positif bagi pembangunan masyarakat, yakni nergerak untuk reformasi birokrasi berdampak,” kata MenPAN-RB di Kota Bengkulu.

Editor: Iman Sp Noya

Related

Dewan Novri Imbau Warga Taati Aturan Selama Libur Lebaran

Dewan Novri Imbau Warga Taati Aturan Selama Libur Lebaran ...

Tradisi Sekujang di Kabupaten Seluma Dilestarikan Kembali Pasca Pandemi

Tradisi Sekujang di Kabupaten Seluma Dilestarikan Kembali Pasca Pandemi ...

Pilihan Model Baju Lebaran 2024 untuk Semua Usia

Pilihan Model Baju Lebaran 2024 untuk Semua Usia ...

Shalat Ied di Masjid Raya Baitul Izzah, Gubernur Rohidin Tekankan Nilai Ibadah Berkualitas

Shalat Ied di Masjid Raya Baitul Izzah, Gubernur Rohidin...

Bupati Erwin Pesankan Ini di Sholat Ied di Masjid Agung Baitul Falihin

Bupati Erwin Pesankan Ini di Sholat Ied di Masjid...