oleh

Motor Hasil Curian Ditemukan Dibelakang Kantor DPRD

Sepeda motor ditemukan dibelakang Kantor DPRD
Sepeda motor ditemukan dibelakang Kantor DPRD

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dengan Nopol BD 4562 SC milik Tirta Fiatmo (20) mahasiswa jurusan Ekonomi Universitas Bengkulu, yang hilang pada 25 Februari lalu akhirnya ditemukan di semak-semak belakang kantor DPRD Kota Bengkulu, Selasa (10/03/2015) kisaran jam 11.30 WIB.

Sepeda motor milik Tirta ini ditemukan dalam kaedaan kunci stang sudah rusak menggunakan kunci T, tank bahan bakarnya juga ikut dirusaki oleh pelaku yang hingga saat ini belum ditemukan ini.

“Sepeda motor Yamaha Vixion ini ditemukan selasa kemarin sekitar jam sebelas, di semak-semak belakang gedung DPRD Kota Bengkulu, dalam keadaan rusak dibagian kunci, dan tank bahan bakar, diduga saat pelaku hendak mengisi minyaknya,” Kata Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Budi H.

Diketahui, sepeda motor milik Tirta ini hilang pada saat Tirta tengah kuliah, saat itu Tirta memarkirkan kuda besi miliknya ini di parkiran gedung MPP universitas Bengkulu beserta helmnya. Ia baru mrngetahui bahwa kendaraannya itu hilang setelah selesai mengikuti perkuliahan, saat Ia hendak pulang ke kostan nya yang beralamat di Gang 3 Unib Belakang Kandang Limun Kota Bengkulu.

“waktu itu saya kuliah, motor saya diparkir di depan gedung MPP, saat saya hendak pulang motor itu sudah tidak ada,” kata Tirta.

Pemuda asal Kabupaten Bengkulu Utara ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menemukan motornya meskipun dalam keadaan rusak di bebrapa bagian.

“ya, terimakasih untuk pihak polisi karena telah menemukan motor saya,”pungkas Tirta. (cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × one =

News Feed