oleh

Motor Honorer KPU Digasak Maling

Lokasi pencurian sepeda motor milik honorer KPU Bengkulu Tengah.
Lokasi pencurian sepeda motor milik honorer KPU Bengkulu Tengah.

kupasbengkulu.com- Salah seorang honorer Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah, Rizki Atrio (23) bernasib sial. Sepeda motor Mio nomor polisi BD 4530 EM miliknya, Selasa (19/08/2014) hilang digasak maling, saat di parkir di halaman kantor tempat ia bekerja.

Data terhimpun, korban datang ke kantor sekitar pukul 10.00.WIB, dan memarkirkan sepeda motor matiknya di parkiran. Saat itu, terlihat seseorang dengan mengenakan setelan hitam duduk di salah satu motor yang ada di parkiran.

Beberapa orang saksi melihat, pria yang mencurigakan ini mondar-mandir dan pura-pura ingin buang air kecil. Meski sempat mencurigai gerak-gerik terduga, beberapa saksi tidak berusaha menegur.

Begitu korban akan keluar berbelanja dengan rekan satu kantor, sekitar pukul 12.00.WIB, sepeda motor miliknya sudah tidak terlihat di parkiran. Sontak, situasi ini membuat korban panik, dan membuat seisi kantor geger.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta. Dan peristiwa ini dilaporkan korban ke Mapolsek Talang Empat.

“Di dalam bagasi juga ada baju kantor dan beberapa barang lainnya,” beber korban kepada kupasbengkulu.com di lokasi kejadian.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × one =

News Feed