oleh

Muspani: Bicara dengan Hati ke Walikota, Soal Keluhan Pedagang Pasar Minggu

MUSPANI1
Calon Anggota DPD RI, Muspani, SH.

kupasbengkulu.com – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Muspani, SH, mengatakan akan menemui Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan berbicara dari hati ke hati agar bisa mencari solusi tepat masalah pedagang Pasar Minggu.

“Saya akan bicara dari hati ke hati dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan agar ada penyelesaian terbaik terkait keluhan para pedagang Pasar Minggu,” kata Muspani kepada kupasbengkulu.com, Jumat (14/2/2014).

Muspani yakin keluhan pedagang Pasar Minggu bisa diselesaikan dengan baik bila ada proses diskusi dan musyawarah untuk mufakat disertai semangat untuk mencari jalan keluar.

“Setelah berdiskusi dengan para pedagang beberapa hari lalu, saya akan menyarankan Walikota Bengkulu untuk membuat kebijakan menata ulang lokasi Pasar Minggu,” kata Muspani.

Muspani menjelaskan, di lantai dua Pasar Minggu bertingkat ada lokasi yang kosong dan bisa ditata ulang serta dimanfaatkan para pedagang untuk mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan hidup.

“Mudah-mudahan hasil pembicaraan dengan Walikota berhasil mencari solusi untuk kebaikan para pedagang dan kemajuan pembangunan di Kota Bengkulu,” demikian Muspani.(adi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed