oleh

Nabrak Pintu Mobil, Warga Pondok Kelapa Kritis

Sucipto lakalantas
Sucipto warga Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, mendapatkan perawatan medis setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, MInggu (27/7/2014).

kupasbengkulu.com – Nahas, dialami Sucipto (56), warga Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), setelah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Minggu (27/7/2014), sekitar pukul 07.01 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka serius disekujur tubuh dan tak sadarkan diri. Saat ini korban telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), M Yunus Bengkulu.

”Kecelakaan itu terjadi tidak jauh dari kantor media televisi lokal di Kelurahan Bentiring. Sopir mobilnya diduga kabur setelah dia (Korban,red), ke RSUD M Yunus,” kata salah satu keluarga korban, Edison saat ditemui, Minggu (27/7/2014).

Dari data yang terhimpun, korban yang mengendarai sepeda motor bebek miliknya, melaju dari arah Tuhu Hiu ingin menuju Kelurahan Tanjung Agung. Namun, dalam perjalanan saat korban melintas di persimpangan Kelurahan Bentiring Permai, tiba-tiba satu unit mobil yang tengah berhenti membuka pintu secara mendadak.

Karena kaget, korban pun langsung menabrak pintu mobil sedan warna putih yang dikendarai, Mr x. Seketika itu, korban langsung terjatuh dari sepeda motornya. Belum lagi mau bangkit dari dari sepeda motronya korban kembali ditabrak sepeda motor, yang datang secara tiba-tiba dari arah belakang.

Sepeda motor yang dikendarai, Bobi yang membongceng orangtuanya, Nurbaiti itu membuat korban menjadi kembali terpental dari sepeda motornya. Melihat kondisi korban tak berdaya, sopir mobil pun bergegas memberikan pertolongan kepada 3 korban, untuk membawa ke RSUD M Yunus. Sayangnya, setiba di RSUD, sopir mobil pun memilih melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, korban atas nama Sucipto, tak sadarkan diri lantaran mengalami luka dalam disekujur tubuhnya, serta luka lecet dibagian kaki dan tangan sebelah kiri dan kanan yang saat ini masih mendapatkan perawatan serius di RSUD. Sementara, Bobi dan Nurbaiti hanya mengalami luka ringan ditangan dan kakinya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed