oleh

Ngaku-Ngaku Sakit, Kejari Terjunkan Tim Dokter

ujang cik
Kasi Pidsus Kejari Bengkulu, Ujang Suryana

kupasbengkulu.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu akan mengecek kebenaran sakit terhadap tersangka Master Plan, Yalinus. Dijelaskan Kasi Pidsus Ujang Suryana, setelah memanggil sebanyak 3 kali tidak memenuhi pemanggilan dengan alasan sakit, maka tim kejari akan mengklarifikasi kepada dokter yang menerangkan Yalinus sakit.

(Baca juga : Kenakan Baju Muslim, Ketua Tim Teknis Penuhi Panggilan Jaksa)

“Kita akan mengklarifikasi surat dokter yang menerangkan tersangka sakit, maka tim kita akan turun kelapangan untuk mengetahui kebenaran hal tersebut,” kata Ujang, Senin (8/9/2014).

Dikatakan Ujang, tim penyidik kejari juga akan mendatangkan dokter yang ditunjuk langsung oleh kejari, untuk memastikan kebenaran sakit tersangka master plan itu. Dan bila
terbukti keterangan yang dibuat tersangka Yalinus salah tim penyidik kejari akan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Penangkapan yang nantinya akan kita lakukan sesuai dengan tahapan, karena dalam pemanggilan tersangka selalu tidak hadir dan beralasan sakit, kita tunggu saja kebenaran dari dokter yang menerangkan tersangka sakit dan keterangan dari dokter yang kita bawa,” demikian Ujang.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × two =

News Feed