oleh

Ngebut, Pelajar Regang Nyawa

Masyarakat saat  membantu Lakalantas  yang menimbulkan korban jiwa.
Masyarakat saat membantu Lakalantas yang menimbulkan korban jiwa.

Lebong, Kupasbengkulu.com – Kecelakaan lalu lintas di Desa Ujung Tanjung 3, Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong menelan korban jiwa.

Andra (16), warga Desa Ujung Tanjung harus meregang nyawa, karena motor yang dikendarainya bertabrakan dengan motor Hermansyah (50), Selasa (17/6/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasinya, Andra bersama temannya Riswan saat itu mengendarai motor Revo tanpa plat nomor, melaju kencang dari arah Muara Aman menuju Curup.

Setibanya di Desa Ujung Tanjung 3, Hermansyah yang mengendarai motor Supra Fit bernopol BD 2381 AS muncul dari arah berlawanan dan agak sedikit mengambil jalur kanan, karena menghindar truk yang sedang terparkir di depannya.

Karena kencangnya laju sepeda motor yang dikendarai Andra, ia pun tak dapat mengelak saat kepergok datangnya Hermansyah dari arah berlawanan. Tabrakanpun tak terelakkan, hingga Andra Tewas, seentara Riswan temannya hanya mengalami luka robek di bagian mulut.

Sementara Hermansyah mengalami pendarahan di bagian kepala.

Kapolres Lebong, AKBP Zainul Arifin, Melalui Kapolsek Lebong Tengah, Ipda Teguh Ari Aji, mengatakan, korban Riswan dan Hermansyah langsung dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung.

“Untuk korban Hermansyah dirujuk ke RSUD Curup, karena pendarahan di kepala yang cukup parah. Untuk Riswan masih dirawat di RSUD Ujung Tanjung. Sementara korban meninggal, Andra sudah diserahkan ke pihak keluarga,” jelas Kapolsek.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed