oleh

Niat Melerai, Tangan Pria Ini Malah Digigit

kupasbengkulu.com – Hanya karena melerai perkelahian, Angger Fitria Veradian (21) warga Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu diduga digigit dibagian tangan oleh pemilik kosan berinisial Yt (55), warga jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penuruanan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Kronologisnya, kosan yang tak jauh dari tempat bapak kos tersebut, Jumat (15/8/2014) sekitar pukul 12.31 WIB. Korban hendak meleraikan antar bapak kos tersebut dengan salah satu penghuni kosan. Namun, peleraian tersebut disambut pelaku dengan marah-marah kepada korban.

Pelaku sempat melayangkan tangannya ke muka korban, tapi tamparan tersebut ditangkis korban. Nahasnya, tangan korban ditangkap dan digigit oleh pelaku.

Karena merasa sakit, spontan korban membalasnya dengan kepalan tangannya, namun tangan korban kembali ditangkap dan kembali digigit pelaku. Tak hanya menggigit, pelaku kemudian mencakar-cakar wajah korban hingga berbekas.

Merasa tak terima dengan perlakuan korban, dan dianiaya oleh pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polisi untuk mendapatkan perlindungan.

”Laporan tersebut telah kita terima, dan akan kita tindak lanjuti,” kata Kapolres Bengkulu AKBP. Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Reskrim AKP. Amsaludin.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 + thirteen =

News Feed