oleh

Nongkrong D’strong Uda Yanto

Uda Yanto
Uda Yanto

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Tempat nongkrong asyik sembari  ngopi, serasa suasana dicafe highclass dan swasana bintang lima yang klasik. Tentunya itu dimiliki oleh  lapak Cofee D’StRong  Uda Yanto yang kini ramai  dikunjungi.

Keramaian Taman Merdeka Kota Manna itu kini menjadi ajang nongkrong, berkumpulnya anak muda dan remaja.

Kian sore, tampak banyak pengunjung memadati taman. Inilah membuat inspirasi Yanto timbul. Pemuda asli Padang Pariaman,  Sumatera Barat ini  berinisiatif membuka lapak yang besarnya hanya berukuran 2,5 Meter dan lebar 2 Meter, membuat  kedai yang di modifikasi bergaya cafee espanyola,

Cafe Uda Yanto yang didirikan 2 bulan lalu ini complit. Tempat ngopi Uda Yanto ini punya beragam menu minuma yang  bervariasi plus makanannya.

Menurut angga orang yang sering ngopi dikedai itu, “Pokoknya mantaplah tempat ini, karena suasana kaki lima berasa bintang lima,” ungkapnya.

Dikatakan Uda Yanto, “Saya buka kedai ini,  karena saya sejak wisuda dan mendapat gelar S.pd, saya sudah tiga bulan jadi pengangguran. Sengan berpikir dan sering buka situs google, saya dapat inspirasi. Dari situ dan saya coba membuka kedai kecil ini, alhamdulillah, dengan doa dan kerja keras berbuah hasil sampai saat ini. Harapan saya, nanti saya bisa membuat tempat sendiri dan membuat ide yang lebih hot lagi,” ujarnya.

Menu andalan D’Strong Coklat Catburry dan menu favorit cofee medium itu yang saat ini laris manis.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed