oleh

Nusantara Expo, Ketum PKK Pusat Kunjungi Stand Bengkulu

Pemprov Bengkulu andil dalam Nusantara Expo di Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta. (foto : kantor perwakilan bengkulu).
Pemprov Bengkulu andil dalam Nusantara Expo di Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta. (foto : kantor perwakilan bengkulu).

kupasbengkulu.com- Provinsi Bengkulu mendapatkan kehormatan dalam penyelenggaraan kegiatan Nusantara Expo yang dibuka Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, Jumat (21/08/2014). Bahkan Provinsi Bengkulu mendapatkan kehormatan karena stand dikunjungi Ketua Umum PKK Pusat atau Isteri Mendagri, Ny Hj Vita Gamawan Fauzi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk konkrit dari Permendagri No. 28 tahun 2014 tentang Revitalisasi Taman Mini. Selain itu, besar harapan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, sebagai media perekat dan pemersatu bangsa,” harap Gamawan Fauzi, yang didampingi Dirjen Kesbangpol Kemendagri.

Sementara itu, dalam kegiatan Nusantara Expo ini dipamerkan antara lain, produk unggulan daerah dan kuliner, serta parade tari nusantara dari 33 provinsi.

“Stand pameran produk unggulan dan kuliner Provinsi Bengkulu diikuti oleh dinas instansi pemerintahan Provinsi Bengkulu yaitu, Bappeda, Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Perkebunan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas ESDM, dan BKPMD Provinsi Bengkulu,” kata Kepala Perwakilan Provinsi Bengkulu, Kautsar Agus Hutari, SSTP, M.Si.(vee)

sumber : kantor perwakilan bengkulu

dishubkominfo (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − 15 =

News Feed