oleh

Nyalon jadi Gubernur Imron Daftar juga ke Gerindra

imron ke gerindera
Bupati BengkuIu Utara Imron Rosyadi, mendaftarkan diri ke Gerindra.

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Bupati BengkuIu Utara Imron Rosyadi, yang sebelumnya ke PDIP dan Demokrat, akhirnya mendaftarkan diri ke Gerindra.

Imron mengatakan, meskipun ia sudah mendaftar ke tiga partai tersebut, namun belum ada kandidat yang pasti diusung oleh parpol, sehingga dirinya akan terus berupaya mendaftar ke beberapa partai lainnya.

“Sejauh ini kan belum ada yang pasti, partai mana mengusung kandidat siapa, jadi kita terus berusaha, dan mengikuti mekanisme yang dibuat. Tidak menutup kemungkinan, dan kita berharap agar Gerindra mau mengusung penuh, tidak hanya menjadi perahu,” kata Imron, Senin (19/01/2015).

Imron juga mengatakan terkait dengan partai Golkar, sampai sekarang berkas sudah dimasukan, namun dengan kondisi partai Golkar yang masih berpolemik dirinya belum mendapatkan panggilan untuk melakukan pendaftaran secara resmi.

“Saya maju Pilgub karena melihat orang tidak akan datang ke sini kalau tidak ada keperluan, Bengkulu harus dibuat daya tarik, kita punya pantai yang luar biasa kalau dikelola dengan maksimal. Penghasilan masyarakat masih minim, dan komitmen kita yang penting rakyat bisa sejahtera,” katanya.

Sementara Sekretaris DPD Gerindra, Sis Rahman mengatakan, pihaknya menerima berkas pendafaran Imron, dan nanti akan divefikasi oleh tim seleksi. Semua bakal calon akan dipangil dan akan dilakukan fit and proper test.

“Kita menerima berkas pendaftaran, dan nanti akan kita verifikasi, kemudian dilakukan fit and proper test, baru nanti diajukan ke DPP,” demikian Sis.(val/adv)

(Baca juga : Daftar ke Parpol, Bupati Bengkulu Utara Gunakan Fasilitas Negara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 + 12 =

News Feed