oleh

Nyebrang Jalan, IRT Ditabrak Mobil

kupasbengkulu.com – Sial, dialami Rosma (40) Ibu Rumah Tangga (IRT) Desa Pondok Suguh Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu. Pasalnya, Rosma ditabrak mobil mini bus Daihatsu Grand Max bernopol B 9763 PCD yang dikendarai Heri susanto (28), saat ingin menyebarang jalan. Kejadian tersebut terjadi, Sabtu (21/12/2013), sekitar pukul 16.46 WIB di Desa Pondok Suguh.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian dagu sebelah kanan, luka robek dibagian kepala sebelah atas dan belakang, serta tulang dada kanan patah. saat ini korban di rujuk ke salah satu Rumah Sakit di Kota Bengkulu. Sementara, mini bus, sopir dan kernet sudah diamankan di Mapolsek setempat untuk dimintai keterangan.

”Korban laka sudah di rujuk ke Rumah Sakit Bengkulu, sebab luka yang dialaminya cukup serius,” kata Damdim 0423/BU Letkol. Inf. Taruna Jaya, SH melalui Danramil 0423-02 Ipuh, Kapten. Inf. Eddy Prayitno, Sabtu (21/12/2013).

Eddy menambahkan, mini bus tersebut merupakan milik PT.Linggau Indra Sakti yang membawa paket barang pesan. Ia mengatakan, mini bus yang menabrak korban, melaju dari arah Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko ingin menuju ke Kota Bengkulu.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed