oleh

Obyek Wisata Jadi Lautan Manusia

DSC_0509
SESAK : Liburan tahun baru 2014, arus lalu lintas di obyek wisata Pantai Panjang padat merayap, Rabu (1/1/2014).

kupasbengkulu.com – Libur tahun baru 2014, obyek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu menjadi lautan manusia. Kondisi ini terlihat dari ribuan warga dari 10 kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu yang memadati sepanjang obyek wisata Pantai Panjang. Kondisi ini terlihat belasan ribu pengunjung memadati sepanjang obyek wisata Pantai Panjang dari Pasir Putih hingga Pantai Jakat.

Tidak hanya itu, arus lalu lintas juga membuat sesak jalanan di lokasi tersebut. Bahkan, membuat arus lalu lintas menjadi tersendat. Pasalnya, jalanan didominasi oleh kendaraan roda empat. Baik dari arah Pasir Putih maupun dari sebaliknya.

Sementara, keramain juga terlihat di obyek wisata Pantai Jakat, yang ditandai dengan ratusan warga mandi di tepi pantai. Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa sekali pun.

”Kami datang dari Ipuh Kabupaten Mukomuko, kunjungan ini hanya untuk mengisi hari libur saja. Lagian Pantai Panjang lokasi yang pas untuk membawa anggota keluarga berlibur,” kata salah seorang dari Kecamatan Ipuh, Eni atau yang akrab disapa Een, Rabu (1/1/2014).(gie)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed