oleh

Operasi Simpatik Nala, Polres Bengkulu Sidak ke SMAN 5

Polisi menggelar operasi simpatik nala di SMAN 5 Kota Bengkulu
Polisi menggelar operasi simpatik nala di SMAN 5 Kota Bengkulu

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu menggelar Inspeksi mendadak ke Sekolah Menengah Atas (SMAN) 5 Kota Bengkulu yang terletak tepat di depan Gelanggang Olahraga Sawah Lebar Bengkulu pada Selasa (07/04/2015) yang dimulai kisaran pukul 14.30 WIB.

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bengkulu Iptu Sukma Pranata dan belasan anggotanya, polisi langsung mendatangi lapangan parkir sepeda motor yang terletak di sebelah gerbang tersebut, siswa-siswi yang hendak keluar meninggalkan sekolah satu persatu diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraannya.

SIswa-siswi yang melanggar aturan seperti tidak memiliki SIM, STNK, kelengkapan kendaraan seperti spion maka tidak diperbolehkan meninggalkan gedung sekolah tersebut.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Bengkulu Iptu Sukma Pranata bahwa operasi yang digelar tersebut bertujuan untuk memberi teguran kepada anak sekolah yang membawa sepeda motor dan belum memiliki kelengkapan surat seperti SIM.

“iya, tujuan kita adalah untuk memberikan teguran kepada siswa-siswi yang membawa kendaraan sepeda motor, yang tidak memiliki SIM serta kelengkapan lainnya seperti spion, knalpot yang tidak standar, dan tindakan yang kita lakukan hanya berupa teguran kepada mereka,” kata Sukma

Sukma juga menambahkan, dalam beberapa hari kedepan akan digelar operasi Simpatik Nala tersebut akan kembali digelar terhadap beberapa SMA yang ada di Kota Bengkulu. (bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 − 7 =

News Feed