oleh

Pakir Mobil Beli Nasi, Anak dan Istri Masuk Siring

masuk siring
Terperosok

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Sebuah mobil Avanza bernopol BD 1378 DD, milik Iwan (38) warga Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, sekitar pukul 15.25 WIB Ringsek masuk dalam siring di Jalan Siti Khadijah Kelurahan Gunug Alam Kecamatan Arga Makmur. Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan hanya kerugian material pada fisik kendaraan saja.

Data terhimpun, menurut pengakuan Iwan kepada kupasbengkulu.com, Kamis (19/03/2015), kejadian tersebut pada saat ia turun dari mobil untuk membeli nasih di salah satu warung di depan RSUD Arga Makmur.

Diakuinya, ketika turun dari dalam mobil, dan mengingat kondisi panas anak dan istrinya hanya menungguh dalam mobil dengan posisi mesin kendaraan tidak dimatikan dan rem tangan tangan di naikkan.

“Ketika saya sedang membeli nasih di warung, tiba-tiba orang menjerit. Saya pun kaget jeritan apa yang terjadi. Begitu melihat mobil yang diparkir sudah tidak berada ditempat, saya langusng berlari keluar dan melihat tempat warga berkumpul. Tanpa pikir panjang saya langsung membuka pintu dan mengeluarkan anak dan istri dari dalam mobil,” ungkap Iwan.

Mobil dapat evakuasi oleh warga setelah dibantu dengan menggunakan Mobil Ambulance milik RSUD. Akibat kecelakaan tersebut,sempat arus laulintas terganggu.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − 9 =

News Feed