oleh

Panglimania Berikan Jersey untuk PS Bengkulu Berbahan Sutra

baju sepeak bola
Supporter Ps. Bengkulu atau Panglimania memberikan 18 stel pakaian untuk berlatih berbahan sutra

kupasbengkulu.com – Supporter Ps. Bengkulu atau Panglimania memberikan 18 stel pakaian untuk berlatih bagi tim kebanggaannya itu berbahan sutra.

”Kaos latihan ini merupakan bentuk sumbangan dari para supporter untuk PS.Bengkulu, ini menunjukkan jika pemain tidak berjuang sendiri, ada Panglimania dan warga Bengkulu,” kata Arif Mantan Ketua Panglimania, Sabtu (2/8/2014) di Stadion Semarak, Bengkulu.

Baju Jersey latihan tersebut berwarna hitam dengan list batik besurek bergambar bunga rafflesia terbuat dari sutera asli.

”List batik besurek dan bunga rafflesia pada bagian depan sebelah kiri ini sutera, sedangkan bahan baku utama pakaian dari dasar yang baik, ini bentuk penghargaan panglimania untuk PS. Bengkulu,” beber Arif.

bajuuu
Inilah pakaian untuk berlatih berbahan sutra yang dikenakan PS Bengkulu

Kaos tersebut sengaja dibuat 18 stel hanya dibuat ekslusive untuk para pemain saja. Sementara itu pelatih PS. Bengkulu, M.Nasir mengungkapkan terimakasih terhadap Panglimania atas kepedulian.

”Sumbangan ini akan membuat semangat anak-anak (pemain) merasa tidak berjuang sendiri,” kata Nasir.

PS Bengkulu saat ini berada pada urutan keempat dan lima di divisi utama. Menyisakan empat laga yakni melawan PS Bangka, Persikabo, Persikad Depok, dan Persih Tembilahan.

“Hingga sejauh ini kita aman dari zona degradasi, dukungan dari warga Bengkulu sangat diperlukan,” demikian Nasir.(kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed