oleh

Panitia Siapkan Bingkisan untuk Tamu HPN 2014

Pengrajin makanan khas Bengkulu di Kuala Lempuing, Neliwati Delimo, telah siap dengan bingkisan buatannya untuk tamu pada HPN 2014.
Pengrajin makanan khas Bengkulu di Kuala Lempuing, Neliwati Delimo, telah siap dengan bingkisan buatannya untuk tamu pada HPN 2014.

kupasbengkulu.com – Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2014 mempersiapkan bingkisan untuk para tamu yang menghadiri acara HPN di Kota Bengkulu.

“Panitia bekerja sama dengan para pengrajin di Kota Bengkulu mempersiapkan bingkisan untuk para tamu HPN 2014,” kata Ketua Seksi Publikasi HPN
2014, H. Puthut Eko Pramono, M.Si, Selasa (4/2/2014).

Sementara itu, pengrajin makanan khas Bengkulu di Kuala Lempuing, Neliwati Dalimo, mengatakan, ia dipercaya panitia menyiapkan sekitar 300 paket untuk tamu HPN 2014.

“Selain paket untuk tamu HPN 2014, saya juga meningkatkan produksi makanan khas Bengkulu untuk dijual selama pameran pada tanggal 6-10 Februari
2014,” katanya.

Adapun makanan khas yang dipersiapkan antara lain emping melinjo, kue perut punai, lempuk durian, kue tat dan kue khas Bengkulu lainnya.

“Permintaan kue khas Bengkulu dipastikan akan mengalami peningkatan karena para tamu biasanya penasaran mencicipi dan ingin membeli berbagai
makanan khas yang tidak ada di daerah mereka masing-masing sebagai oleh-oleh,” demikian Neliwati Dalimo.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed