oleh

Parkir di Kampus Unived, Jupiter Z Raib

sumber foto: javanews.com
sumber foto: javanews.com

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Sial menimpa Sedou Antara (19) seorang mahasiswa Univeesitas Dehasen yang bermukim di Jalan Raden Fatah Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan selebar Kota Bengkulu, pasalnya sepeda motor Jupiter Z Nopol BD 4253 EW miliknya raib digasak pencuri saat parkir di lapangan parkir kampus Universitas yang terletak di Jalan Meranti, Ratu Agung tersebut

Kejadian ini terjadi saat Sedou tengah mengikuti perkuliahan, saat itu Ia memarkirkan kuda besi miliknya itu di lapangan parkir khusus mahasiswa.

Sedou mengetahui kejadian tersebut saat ia selesai kuliah, saat itu ia hendak pulang namun terkejut ketika melihat sepeda motor kesayangannya sudah tidak berada di tempat parkir.

Aksi pencuri ini tergolong nekat, pasalnya ia berhasil merusak kunci stang sepeda motor tersebut saat banyak mahasiswa Unived yang lalu lalang mengikuti perkuliahan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kasat Reskeim AKP Amsaludin membenarkan adanya laporan tersebut dan segera akan ditindak lanjuti.

“Ya, laporan sudah kita terima, segera kita tindaklanjuti,” kata Amsal. (cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × five =

News Feed