oleh

Parkir di Teras Rumah, Jupiter Z Dimaling

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sasarannya sepeda motor yang parkir di depan rumah, terus saja terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kali ini, menimpa Fredi Okta Hadikusuma (18) warga Desa Nanti Agung, Kecamatan Tebat Karai, Minggu (03/08/2014) sekitar pukul 19.30.WIB sepeda motor Jupiter Z Nopol BD 4261 GA raib digasak maling.

Peristiwa yang dialami korban ini saat korban mendatangi rumah warga desa setempat bernama Heri Susanto (35) warga Sinar Gunung. Setibanya di kediaman itu, korban langsung memarkirkan sepeda motornya di depan rumah temannya ini.

“Setelah beberapa menit bercengkrama di dalam rumah, korban tiba-tiba ingin mengambil rokoknya yang disimpan di dalam jok sepeda motor. Saat selangkah menuju keluar pintu rumah, korban tidak lagi melihat sepeda motor yang sebelumnya di parkir di halaman rumah rekannya tersebut,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Sudarno, S.Sos,MH melalui Kabag Ops Kompol SM Munte, SH.

Setelah memastikan sepeda motornya telah hilang dicuri, korban selanjutnya melaporkan peristiwa yang menimpanya itu ke pihak Polsek Tebat Karai. Akibat dari hilangnya sepeda motor ini, korban ditaksir mengalami kerugian senilai Rp 7 juta.

“Sekarang ini tengah dilakukan penyelidikan,” demikian Kabag Ops.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed