oleh

Pasal Cinta Ditolak, Pria Ini Tewas Gantung Diri

illustrasi, sumber foto: republika
illustrasi, sumber foto: republika

kupasbengkulu.com –  Anak Baru Gede (ABG) jalan Beringin RT 3 Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, berinisial, Ri (18) ditemukan tewas tergantung di pohon Mangga, milik Suherman di jalan Beringin RT 7 Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Korban rela mengakhiri nyawanya lantaran diduga putus cinta, Selasa (12/8/2014) sekitar pukul 22.01 WIB.

”Gara-gara cinta dia gantung diri, tadi ada yang melihat isis smsnya. Biasanya kalau dia ribut terus nelpon pacarnya anak SMP kelas tiga kalau tidak salah namanya Lia,” kata warga setempat, Dedi, Selasa (12/8/2014).

Pemuda yang diketahui berprofesi sebagai pemanjat pohon kelapa milik Suherman tersebut, ditemukan petama kali oleh warga tepat di pohon Kelapa setinggi 10 meter, didepan rumah yang dihuni oleh korban dengan kondisi leher terikat oleh tali pengikat sapi. Spontan warga yang melihat kejadian tersebut berteriak hingga menghebohkan warga.

”Ada warga yang melihat kejadian itu tadi, langung diturunkan karena bapaknya Yanto karena tidak tega melihat Riki tadi tergantung. Bapaknya pikir anaknya masih hidup tadi karena lidahnya menjulur dan badanya masih hangat,” jelas Dedi.

Setelah kejadian tersebut dilaporkan ke Polisi, korban dinyatakan tak bernyawa. Sehingga korban langsung di bawa ke RSUD Bhayangkara untuk dilakukan visum. Dari penyelidikan dugaan sementara korban murni bunuh diri, karena bekas jeratan tali di leher korban dan keluarnya carian dari kemaluan korban.

”Tadi dia sempat mondar-mandir dijalan, makan duren, ngopi sama teman-temannya. Lagi ngobrol itu dia bilang mau bunuh diri, disangka main-main tapi nyatanya benar dia mau bunuh diri,” tutup Dedi.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × three =

News Feed