oleh

Pasang Spanduk Protes, Warga Iuran Rp 10 Ribu

baliho
Warga Jalan Lintas Barat Kabupaten Bengkulu Selatan kembali memasang baliho di tengah jalan, Minggu (10/8/2014).

kupasbengkulu.com – Warga jalan Lintas Barat, jalan Letnan Jahidin Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (10/8/2014) siang. Kembali memasang baliho protes terhadap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan. Menariknya, pemasangan baliho berukuran sekitar 2×3 meter itu dibuat dari iuran sumbangan warga setempat Rp 10 ribu per orang.

Adapun tulisan baliho itu, diantaranya ‘Kepada Gubernur Junaidi dan Bupati Reskan sudah mengancurkan jalan-jalan dan tidak mampu dan tidak mampu untuk membangun kembali setelah melihat permasalahan di atas, maka sudah selayaknya DPRD provinsi Bengkulu dan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan beserta semua elemen masyarakat untuk bersama-sama agar mendesak mereka mengundurkan diri dari jabatannya’.

”Pembuatan baliho dan spanduk-spanduk ini dananya kami kumpulkan dari seluruh warga yang ada di sini, per orang iuran Rp 10 ribu, silahkan tanya langsung kewarga kalau saya bohong,” kata Herman Lufti warga setempat, saat ditemui kupasbengkulu.com, Minggu (10/8/2014), dengan nada menyakinkan.

Pemasangan baliho maupun spanduk, lanjut Herman, tidak ada unsur politis, melainkan kenyataan.

”Apa yang kami katakan itu semuanya benar, tidak ada yang mendanai kami atau donatur-donaturan, biaya ini kami hasil kumpulan warga sini,” pungkas Herman.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen − thirteen =

News Feed