oleh

Pasar Murah, Pemkab Kaur Habiskan Rp 220 Juta

-Tak Berkategori

kupasbengkulu.com – Program pasar murah bulan ramadhan yang dilaksanakan rutin satu tahun sekali oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur menelan dana Rp 220 juta untuk 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

Pasar murah ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri dengan penyerahan bahan baku secara simbolis dan dihadiri oleh FKPD dan SKPD dilingkungan Pemda Kaur serta melibatkan unsur Muspida setempat.

“Pasar murah dilakukan satu kali untuk satu kecamatan. Jadi 15 kali untuk 15 kecamatan. Dan pembelian ini satu KK itu hanya mendapat satu kupon atau satu paket seharga Rp 50 ribu yakni gula pasir 2 kg, terigu 2 kg, sagu 1 kg, minyak curah 1 kg, mentega simas 1 sachet, dan Vanili 3 saset,” ungkap Kabag Ekonomi Suryanyo Ajam Sabtu (12/7/2014).

Dikatakan Suryanto, untuk selisih harga pasar murah ini dengan harga pasar yakni 20 persen. Dan untuk satu KK itu hanya boleh mengambil satu paket dan tidak boleh dua. Tapi untuk barang yang tidak termasuk dalam paket itu diperbolehkan jika beli dua atau tiga.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *