oleh

Paskibraka Lebong dapat Reward Rp 100 Juta

Kasubid Pemuda dan Olahraga, Asben Medianto, S.Pd.
Kasubid Pemuda dan Olahraga, Asben Medianto, S.Pd.

kupasbengkulu.com – Sebagai bentuk penghargaan yang akan diberikan bagi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah berhasil mengibarkan bendera pada peringatan HUT RI pada 17 Agustus lalu, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Lebong telah menyiapkan dana senilai Rp 100 juta untuk reward.

Dikatakan Kepala Diknaspora, H. M. Taufik Andari, M.Pd, melalui Kasubid Pemuda dan Olahraga, Asben Medianto, S.Pd reward tersebut akan diberikan pada bulan September atau Oktober.

“Insya Allah, dana reward untuk Paskibraka Lebong akan bisa dicairkan pada September atau Oktober mendatang,” kata Asben.

Asben menambahkan, dana reward tersebut akan diberikan dalam bentuk uang saku kepada anggota Paskibraka 2014. Dirinya juga tidak melarang jika nantinya uang saku tersebut akan digunakan untuk jalan-jalan.

“Untuk penggunaan uang saku tersebut saya menyerahkan sepenuhnya kepada anggota Paskibraka Lebong 2014 beserta pelatih, apakah dana tersebut nantinya akan digunakan untuk apa. Tapi yang pasti, dana tersebut dalam waktu dekat akan segera diserahkan dalam bentuk uang saku,” tambahnya.

Selain itu, Asben mewakili Diknaspora mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tim yang tergabung dalam Paskibraka 2014 yang telah membantu menyukseskan pengibaran dan penurunan bendera merah putih.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dari tim pelatih, panitia, pengurus asrama dan terutama anggota Paskibraka 2014 dalam waktu kurang dari tiga minggu dapat mengibarkan bendera dengan baik. Penghargaan ini dinilai layak didapatkan untuk mereka semua,” demikian Asben.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − 5 =

News Feed