oleh

Peduli Palestina, FMBPP Gelar Doa Bersama dan Penggalangan Dana

kupasbengkulu.com – Forum Masyarakat Bengkulu Peduli Palestina (FMBPP) Bengkulu, Sabtu (19/7/2014), sekitar pukul 21.03 WIB menggelar penggalangan dana di View Tower, Kampung Kota Bengkulu. Dalam aksinya, puluhan pemuda dan pemudi yang terlibat berhasil mengumpulkan dana untuk korban Palestina sebesar Rp 1.970.000.

”Penggalangan dana ini kita berhasil mengumpulkan Rp 1.970.000,” kata koordinator aksi penggalangan dana, Feri Vandalis, Sabtu (19/7/2014) malam saat ditemui disela-sela aksi.

Dari total penggalangan dana tersebut, lanjut Feri, Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah memberikan bantuan sebesar Rp 1,5 juta, yang dalam hal tersebut diberikan, Fahri selaku Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik di Setdaprov Bengkulu. Sementara, Rp 470 ribu berasal dari kumpulan warga Kota Bengkulu yang berada di sekitar View Tower Kampung.

”Ada sumbangan dari gubernur Bengkulu, sisanya sumbangan dari warga Bengkulu yang berrekreasi di View Tower,” jelas Feri.

Hasil pengumpulan dana tersebut, lanjut dia, akan disalurkan ke Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina, yang nantinya akan disalurkan ke Rumah sakit di Palestina.

”Senin (21/7) nanti, hasil penggalangan dana akan kami kirimkan dengan cara mentransfer,” imbuh Feri.

Aksi tersebutjuga disertai Doa Bersama, dan Nonton Film korban Palestina. Dalam aksi sosial itu juga melibatkan, perwakilan dari
JPPB, Walhi Bengkulu, Genesis, Magic Wave, Alesah Wisata Bengkulu, Sahabat Walhi, Ulayat, Akar Bengkulu.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − seven =

News Feed