oleh

Pejabat ‘Omong Doang’ Target Mutasi

Hijazi

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Bupati Rejang Lebong, A Hijazi menyebutkan akan mengganti pejabat yang hanya ‘omong doang’, tidak bermutu dan tidak mencapai target.

Hal itu dikatakannya dalam evaluasi SKPD yang digelar di Ruang Pol, Setdakab Rejang Lebong, Rabu (8/6/2016). Dalam evaluasi tersebut, Hijazi menyatakan bahwa pembangunan yang dilakukan di Rejang Lebong masih sangat minim. Sudah mencapai pertengahan tahun 2016, namun baru 21 persen yang terealisasi.

“Keputusan rapat ini adalah jika masing – masing kepala Dinas dan instansi di untuk dapat melaksanakan kegiatannya, hingga akhir bulan Juni mendatang,” kata Hijazi.

Hijazi menambahkan, percepatan kegiatan pembangunan harus dilakukan secepatnya. Sebab, saat ini sudah mencapai pertengahan tahun. Jika proses percepatan pembangunan tersebut masih juga lalai dilaksanakan oleh masing – masing SKPD, lanjut Hijazi, maka hal tersebut, dianggap tidak mampu.

“Daripada menunggu pejabat yang cuma omong doang, sedang kerjanya tidak ada hasil, lebih baik kita gantikan,” tutup Hijazi.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed