oleh

Pejabat Pemprov Bengkulu Dimutasi Lagi

Pengambilan sumpah jabatan pada mutasi Pejabat Pemprov

kupasbengkulu.com – Sebanyak 78 pejabat eselon III dan IV pemerintah Provinsi Bengkulu Jumat (4/07/2014) dimutasi. 78 pejabat yang dimutasi tersebut 20 diantaranya merupaka pejabat eselon III, sedangkan 58 lainya merupakan pejabat eselon IV.

Sesuai dengan keputusan gubernur Bengkulu Nomor : SK.821.4.D.435 pejabat eselon III yang dimutasi diantaranya Drs. Sudirman, M.Si yang sebelumnya mejabat sebagai Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bengkulu dilantik menjadi Kepala bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu.

Sedangkan Kepala Bidang Pelayanan Komunikasi dan Informasi Publik Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Bengkulu dijabat oleh Sri Hartika,S.Sos,M.Si yang sebelumnya dijabat oleh H. Putut eko Pramono,S.Sos,M.Si yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Laksana Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu.

Sedangkan Pejabat eselon IV yang dimutasi diantaranya Posisi kepala Seksi Gizi Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dijabat oleh Iwanti, Amd.Keb yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala seksi Penyantunan Balai Pelayanan dan Penyantunan Lanjut Usia (UPT).

Sedangkan Kepala Seksi Penyantunan Balai Pelayanan dan Penyantunan lanjut Usia (UPT) Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Bengkulu dijabat oleh Drs. Usman Gumanti.

Pengangkatan dan pemberhentian pejabat ini langsung dilakukan oleh Plt. Sekretaris Daerah provinsi (Sekdaprov) Bengkulu Sumardi. Sumardi mengharapkan kepada pejabat yang telah menerima jabatan baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat memberikan kreasi dan inovasi untuk membantu atasan. (tea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed