oleh

Pelaku Laka Beruntun Tewas

Mobil yang dikendarai Wengki Ringsek menabrak tiga mobil lain
Mobil yang dikendarai Wengki Ringsek menabrak tiga mobil lain

kupasbengkulu.com – Pelaku dan sekaligus korban yang parah akibat tabrakan di depan gerbang STQ, Kota Bengkulu Jumat (11/7/2014) sekitar pukul 11.30 WIB Wengki (20) warga RT 8 RW 3 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu akhirnya menghembus nafas terakhirnya.

Menurut salah satu keluarga korban, Saini, korban telah menghembuskan afas terakhirnya di RSUD M Yunus karena kekurangan darah.

“Sekitar pukul 23.00 WIB kalau gak salah dia meninggal,” kata Saini.

Keluarga korban kemudian membawa ke rumah duka. Rencananya siang setelah korban meninggal, korban langsung dimakamkan.

Meninggalnya korban disebabkan, karena pada saat tabrakan yang ia diduga mengebut dengan menggunakan mobil Pick Up menabrak satu unit mobil Avanza BD 1152 AF milik Rukia di depan kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Bengkulu.

Sempat kabur, pelaku kemudian menyerempet mobil Inova putih bermaksud untuk memotong. Namun, belum sempat memotong mobil yang ada di depannya, pelaku dikejutkan datangnya sebuah mobil Honda Jazz milik Yudi (24) yang datang dari arah berlawanan. Hingga akhirnya tabrakan tak terelakan lagi dan menghantam sisi depan sebelah kanan mobil mereka.

Akibatnya, mobil bagian depan korban langsung penyok dan ia terjepit oleh body mobil tersebut. Akibatnya, korban mengalami pendarahan yang cukup hebat hingga dirawat ke RSUD M Yunus. Namun sekitar 12 jam perawatan korban kemudian meninggal.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed