oleh

Pelantikan Dewan Kota Batal Dilaksanakan di Balai Buntar

Bujang HR
Bujang HR

kupasbengkulu.com – Pelantikan dewan Kota Bengkulu terpilih periode 2014-2019 akan dilaksanakan pukul 09.00 besok, Kamis (21/8/2014). Namun plafon ruang paripurna belum diperbaiki. Rusaknya plafon ruang paripurna itu disebabkan atap gedung DPRD Kota Bengkulu bocor sejak beberapa waktu lalu.

Perbaikan atap gedung tersebut telah dianggarkan dalam APBD 2014 senilai Rp 800 juta, namun hingga kini perbaikan belum terealisasi. Menurut Sekretaris Dewan Kota, Bujang HR, kondisi kebocoran itu membuat pihaknya khawatir bila terjadi hujan saat pelantikan besok, apalagi saat ini masuk musim penghujan.

“Untuk rehap gedung DPRD penganggarannya ditempatkan di Dinas PU Kota. Karena waktunya sudah dekat dengan tanggal pelantikan, makanya mereka belum bisa melakukan rehab atap gedung. Karenanya, kami berharap setelah pelantikan dewan baru rehab segera dilakukan,” kata Bujang.

sebelumnya, Bujang sempat mengatakan apabila perbaikan atap ruang paripurna belum selesai dilakukan hingga masa jabatan dewan lama berakhir, maka dipastikan pelantikan dewan baru akan dialihkan di gedung Balai Buntar.

“Memang rencananya seperti itu, namun setelah dikaji lebih lanjut apapun kondisinya pelantikan tetap dilaksanakan di gedung dewan. Mengenai atap yang bocor itu, kami akan memasang dekorasi untuk mempercantik plafon yang dilapisi terpal agar tidak bocor bila terjadi hujan,” demikian Bujang.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seven − seven =

News Feed