oleh

Pelantikan Dewan Kota Masih “Abu-abu”

Sandi Bernando
Sandi Bernando

kupasbengkulu.com – Persiapan pelantikan anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2014-2019 masih terkesan “abu-abu” alias belum ada kepastian yang jelas terkait hajatan besar tersebut.

Diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu, Sandi Bernando, seperti yang tertera dalam SK anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2009/2014, masa kerja berakhir pada 21 Agustus 2014, namun belum ada kepastian mengenai tanggal pelantikan dewan kota yang baru.

“Kalau kita lihat dari SK, masa tugas berakhir pada tanggal 21 bulan ini. Tapi sejauh ini belum ada informasi lagi pelantikan dewan baru dilaksanakan tanggal berapa,” ungkap Sandi, Selasa (05/08/2014).

“Sejauh ini kami memang sedang lakukan persiapan. Termasuk juga menyurati partai-partai yang menang pada pemilihan legislatif kemarin,” lanjutnya.

Di samping itu terkait kondisi atap gedung DPRD Kota Bengkulu yang mengalami rusak parah, Sandi menilai hal tersebut tidak menjadi kendala untuk tetap melaksanakan pelantikan di sana. Namun pihaknya masih mempertimbangkan melihat cuaca buruk yang berakibat hujan deras, untuk menyediakan opsi ke dua lokasi pelantikan di tempat lain.

“Sejauh ini meskipun rusak parah sepertinya masih memungkinkan apabila dilaksanakan pelantikan di sini. Namun kita lihat perkembangan ke depan, kalau ternyata hujan ini berakibat buruk mungkin akan pindah lokasi pelantikannya. Bisa jadi di Balai Buntar. Tapi kita belum tahu bagaimana nantinya,” tutup Sandi.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed