oleh

Peletakan Batu Pertama Bank Bengkulu, Kubur Lima Cincin Batu Akik

-Tak Berkategori-3 views
Peletakan batu pertama Bank Bengkulu
Peletakan batu pertama Bank Bengkulu

Kaur, kupasbengkulu.com – Acara peletakan batu pertama pembangunan Bank Bengkulu di Kabupaten Kaur, Kamis (19/03/2015), agak spesial dan memang tidak seperti peletakan batu pertama pada bangunan lainnya.

Pasalnya, pada pelatakan batu pertama ini dikuburkan lima (5) pcs cincin batu akik oleh para Pejabat Bank Bengkulu, Direktur Utama Wimran Ismaun, Direktur Umum Antoni Aris, beserta komisioner Roslan Reza, Pimpinan Cabang Yunizar serta Camat Kecamatan Kaur Selatan.

Untuk peletakan batu pertama pembangunan Bank Bengkulu di Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur ini, dipimpin oleh Bupati Kaur, Hermen Malik yang dihadiri oleh Pejabat Bank Bengkulu beserta isteri dan pegawainya, Nasabah bank, Sekda Kaur, Polres, Pabung, SKPD dilingkungan Pemda Kaur dan Camat dan Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Wimran Ismaun mengatakan, belum lama ini sudah ada tiga Kabupaten yang baru dibangun Cabang Bank Bengkulu dengan bangunan dua lantai yakni Kabupaten Lebong, Tais, Kepayang dan Kabupaten Kaur merupakan keempat untuk dibangun Cabang Bank Bengkulu.

“Selama ini kita masih punya utang di Kabupaten Kaur, karena sejak berdiri 2008 hingga sekarang Deviden yang diterima sebesar 17,4 Miliar dari modal yang disetor Pemda Kaur yakni 9,8 Miliar, dan kita belum mempunyai Cabang, berarti masih ada hutang untuk membangun gedung, kan malu kalo belum punya gedung. Dan sekarang kita akan lunasi utang tersebut dengan pembangunan gedung Bank Bengkulu Cabang Bintuhan, dengan dua lantai,” ungkap Direktur Utama Bank Bengkulu, Wimran Ismaun.

Bupati Kaur, H.Hermen Malik mengatakan, bank adalah lembaga kepercayaan masyarakat diman merupakan tempat yang nyaman untuk masyarakat menyimpan uang. Dan berharap mohon doa restu masyarakat supaya pembangunan ini tepat waktu.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twelve + nineteen =