oleh

Peletakan Batu Pertama Mushola, Tanpa Kehadiran Kakanwil Kemenkumham

Kemenkumham
Peletakan batu pertama pembangunan mushola

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Wakil Gubernur Bengkulu Sultan Bachtiar Najamudin, secara resmi melakukan peletakan batu pertama, tanda dimulainya pembangunan musholah Raudathul Jannah (artinya Taman Surga-red) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Bengkulu.

Namun sangat disayangkan Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Dewa Putu Gede, tidak dapat hadir di acara tersebut dikarenakan sakit.

”Saya mengenal pak Kakanwil ini sejak 6-7 tahun lalu. Dan saya tahu betul meskipun beliau non muslim, namun memiliki keinginan yang kuat bagaimana memenuhi kebutuhan kerohanian para staf di kantor ini,” kata Sultan, Selasa (10/02/2015).

Diketahui, anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan mushola ini sekitar Rp 300 juta, namun hingga sekarang dana yang terkumpul baru Rp 37.425.500, dengan mengandalkan infaq dan sadaqoh dari para staf dan masyarakat luar.

”Mushola ini sudah direncanakan sejak tahun 1988, namun baru bisa terealisasi tahun 2015. Adanya mushola ini dapat meningkatkan ibadah, yang mana berkaitan dengan meningkatkan kinerja, karena ada tanggung jawab disitu yang harus dipenuhi masing-masing individu,” demikian Sultan.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × two =

News Feed