oleh

Pembahasan Anggaran Pilkada Usai PKPU Rampung

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Asisten III Pemprov Bengkulu, Sudoto, mengungkapkan, terkait pembahasan anggaran Pilkada akan dilakukan kembali usai KPU merampungkan PKPU. Sudoto mengatakan, hingga saat ini KPU belum menyerahkan tahapan Pilkada sehingga masih sulit untuk menentukan anggaran Pilkada yang dibutuhkan.

“Anggaran kita sedang dalam penetapan berapa sebenarnya anggaran yang sesuai untuk menyelenggarakan Pilkada serentak. Tahapan yang kita lakukan, kita sudah menyepakati standar honor untuk kegiatan Pilkada. Dari situ jadi salah satu acuan untuk menentukan berapa anggaran yang dibutuhkan,” ujar Sudoto, Kamis (02/04/2015).

Sudoto mengungkapkan, apabila PKPU belum juga dirampungkan, pihaknya juga belum bisa menentukan kekurangan anggaran Pilkada. Dia mengatakan, saat ini PKPU sedang dibicarakan di tingkat pusat dan diperkirakan selesai dalam minggu ini.

“Saat ini sedang berjalan, mungkin tahapannya akan bisa segera kita terima. Hasil kesepakatannya nanti akan kita serahkan kepada gubernur,” tandasnya.(val)

(Baca juga : Kekurangan Dana Pilkada Dibahas di APBD-P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 4 =

News Feed