oleh

Pembangunan Infrastuktur, Pemkab Bengkulu Utara Fokuskan Kualitas

Pengaspalan jalan
Pengaspalan jalan

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Mian – Arie Septia Adinata, menegaskan pembangunan infrasruktur di Bengkulu Utara saat ini haruslah benar-benar mengutamakan kualitas. Ini lantaran faktanya infrastruktur seperti jalan di Bengkulu Utara banyak sekali mengalami kerusakan. Kalaupun diperbaiki hanya sebatas tambal sulam saja, dan kualitasnya pun tidak sesuai sehingga dalam waktu singkat jalan yang baru diperbaiki kembali rusak.

Saat ini diketahui untuk pembangunan jalan hotmix di Ketahun – Batik Nau/ Pinang Raya, dan jantung Kota Argamakmur/ Purwodadi, sudah tidak lagi berlobang. Kemudian paket-paket proyek untuk pembangunan jalan lainnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara juga terus berlanjut. Bahkan beberapa kementerian menyatakan siap mendukung pembangunan infrastruktur di Bengkulu Utara.

“Terkait dengan pembangunan infastruktur jalan, bahkan tim dari Dirjen PU mengecek langsung kondisi jalan di Bengkulu Utara untuk dilakukan pembangunan 2017 mendatang. Kemudian Kementerian Kesehatan, kita menjajaki pembangunan rumah sakit pratama di lokasi Kota Terpadu Mandiri, serta Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, tentang pembebasan wilayah hutan untuk masyarakat,” jelas Mian.

Menurut Mian, respon pihak kementerian sangat positif melakukan pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya sudah bertemu langsung tiga menteri dan memaparkan semuanya. Responnya sangat positif, bahkan tim dari kementerian turun melihat langsung kondisi di Bengkulu Utara. Ini tandanya pihak kementerian sangat serius membantu masyarakat Bengkulu Utara,” pungkasnya. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × 5 =

News Feed