oleh

Pembangunan Trotoar Tembus Rp 2 Miliar

Kota Bengkulu, Kupasbengkulu.com – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Nuriansyah, memastikan, anggaran untuk pembangunan trotoar di satu jalur jalan Soeprapto Kota Bengkulu, bakal memakan dana sebesar Rp 2 miliar lebih.

Pembanguanan yang dilaksanakan tahun ini, bakal dikerja pada jalur sebelah disepanjang jalan Soeprapto mulau dari depan Kantor Polisi hingga depan KFC.

“Dana trotoar Rp 2 miliar lebih. Trotoar yang dibangun sebelah KFC dan seimen dan kalau untuk seberang jalan sudah di bangun,” kata Nuriansyah, Senin (06/04/2015).

Namun, terhalangannya pembangunan tersebut dikarenakan saat ini sedang proses tender. sehingga setelah melaksanakan proses tender tersebut pihak kontraktor bakal melakukan pengerjaanya.

“sekarang masih proses tender dan konsep revitalisasi belum dilakukan kita masih koordinasi dulu dengan warga,” tegasnya.

Selain proses pembangunan di jalan Soeprapto Kota Bengkulu, pada tahun 2015 Pu juga bakal melakukan pembangunan trotoar di enam titik, enam titik tersebut yakni di sepanjang jalan S Parman, Padang Jati, Depan Kantor Mandiri, dan Depan RS Bhayangkara.

“Untuk trotoar ada enam titik sepanjang jalan S Parman, Padang Jati, Depan Kantor Mandiri, dan Depan RS Bhayangkara dengan dana yang beragam dan dipastikan mencapai dana Rp 8 miliar,” tutupnya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six + twelve =

News Feed