oleh

Pemberangkatan Kloter Empat Dipercepat

zahdi taher
Kabid Haji dan Umroh Kemenag Provinsi Bengkulu, Zahdi Taher

kupasbengkulu.com – Berdasarkan jadwal pemberangkatan haji melalui Embarkasi Padang, Sumatera Barat untuk JCH asal Bengkulu yang tergabung dalam kloter 4 Padang dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah
pada jam 01.30 WIB.

Namun informasi terbaru dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia jadwal itu akan dimajukan 30 menit, sehingga pihak panitia penyelenggara haji Bengkulu diintruksikan untuk lebih cepat mengurus prosedur haji. Hal tersebut diakui Kabid Haji dan Umroh Kemenag Provinsi Bengkulu, Zahdi Taher.

“Informasi percepatan pemberangkatan itu kami lihat dari pembaharuan di portal Garuda Indonesia. Makanya panitia diimbau untuk lebih cepat melakukan pemeriksaan ataupun membagikan atribut haji, karena jemaah banyak selesainya pasti akan lama,” kata Zahdi.

Pada jam 07.00 WIB pagi ini, Kamis (4/9/2014) sebanyak 452 jemaah kloter 4 masuk asrama haji untuk pembekalan terakhir, pembagian gelang haji dan living cost termasuk pemeriksaan kesehatan. Dengan percepatan pemberangkatan, maka penerbangan dari Bandara Fatmawati Bengkulu ke BIM ikut dipercepat 30 menit, yakni pada jam 22.00 WIB. Mereka akan tiba di BIM sekitar jam 23.00 WIB dan berangkat ke Jeddah jam 01.00 WIB.

Data terakhir, rombongan kloter 4 sebanyak 452 oraang terdiri dari 244 jemaah asal Kota Bengkulu, 60 asal Seluma, 138 asal Mukomuko, 1 jemaah asal Kepahiang, 4 TPHD dan 5 petugas Kloter. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 + five =

News Feed