oleh

Pembunuh PNS Dishub Diamankan

Salah satu korban bernama Suhendi (21) Saat mengalami perawatan intensif
Salah satu korban bernama Suhendi (21) Saat mengalami perawatan intensif

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Pihak kepolisian berhasil mengamankan dua pelaku pembunuhan PNS Dishub Kota Bengkulu, Riki Bas, yang terjadi pada hari Minggu (01/05/2016).

Diketahui, dari keterangan empat orang saksi mengarah kepada lima pelaku, di mana saat ini baru dua orang yang berhasil diamankan. Kedua pelaku tersebut berinisial BN dan AN yang merupakan warga Kandang Mas Kota Bengkulu. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif pelaku serta kelengkapan alat bukti.

“Diduga pemicu insiden tersebut akibat ketersinggungan, karena korban tidak menegur pelaku saat melintas di hadapan mereka,” terang Kapolsek Kampung Melayu, Iptu Yudha Setiawan, Senin (02/05/2016).

Diketahui saat itu korban bersama tiga rekannya yang lain mengendarai mobil dan melintas di depan pelaku, namun sama sekali tidak membunyikan klakson. Diduga karena pelaku merasa tersinggung akhirnya menusuk dua orang dari mereka. Sementara dua rekannya yang lain langsung lari menyelamatkan diri.

“Korban luka, Suhendi (21), saat ini masih dirawat di Rumah Sakit M. Yunus dikarenakan mengalami tusukan. Sementara, kami masih mengejar tiga pelaku lagi. Saya yakin mereka masih berada di sekitaran kota ini,” tambahnya.

Untuk diketahui, kejadian pembunuhan ini terjadi pada Minggu (01/05/2016) dini hari. Ketika itu, korban pulang dari acara bakar-bakar yang diadakan di rumah salah seorang teman. Dengan mengendarai sedan merah, korban kemudian diberhentikan oleh para pelaku dan diingatkan untuk tidak ngebut di daerah tersebut. Korban kemudian menjawab bahwa mereka sebenarnya sudah berjalan pelan. Jawaban dari korban inilah yang kemudian membuat para pelaku tersinggung hingga kemudian menusuk korban. (bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed