oleh

Pemilik Senjata Itu Masih Buron

Senpiii

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – BB alias BN warga Pekanbaru, Kepulauan Riau hingga saat ini masih dalam perburuan anggota Polres Bengkulu, lantaran diduga merupakan pemilik senjata api, yang ditahan Polres Bengkulu saat razia di Hotel Z Tanah Patah Kota Bengkulu, Minggu (08/03/2015), saat itu Revolver S&W peluru 5 tersebut berada di tangan SI (38).

Perburuan ini digencarkan Polres Bengkulu lantaran BB alias BN tersebut saat razia berhasil meloloskan diri menggunakan kendaraan pribadi miliknya.

Data terhimpun, BB alias BN, IS dan 2 rekan lainnya datang dari Pekanbaru ke Bengkulu menggunakan satu unit mobil pribadi untuk menagih hutang hasil penjualan minyak solar di kawasan Bengkulu Tengah, ke empatnya menginap di Hotel Z Tanah Patah Kota Bengkulu dan telah 3 hari berada disana.

“Semua Pelaku telah berada di Bengkulu selama 3 hari, datang dengan kendaraan pribadi dan hingga saat ini masih dibawa oleh BB alias BN meloloskan diri saat razia hotel tersebut,” Kata Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta.

Ardian juga meambahkan, guna mengungkap asal muasal, pihaknya akan membawa senjata tersebut ke Laboratorium guna memunculkan kembali nomor serial senjata yang telah dihapus tersebut karena diduga revolver S&W tersebut merupakan milik anggota Satuan Polri.

“Kita akan bawa BB ini ke Labor, kita akan coba munculkan kembali nomer serialnya,” tambah Ardian.(cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × two =

News Feed