oleh

Pemkab Bengkulu Selatan Bantu Satu Unit Mobil Ambulance

amb
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada kantor Rutan Kelas II B Manna

kupasbengkulu.com – Peringatan Hari Kesaktian Pancaila yang diselenggarakan di lapangan Sekundang Setungguan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada kantor Rutan Kelas II B Manna.

Bantuan satu unit mobil tersebut langsung diserahkan, Bupati Bengkulu Selatan Reskan E Awaludin kepada Kepala Rutan Manna, Agus Susanto.

Kepala Rutan Manna Agus Susanto, dikonfirmasi kupasbengkulu.com menjelaskan, mobil ini akan digunakan sesuai peruntukannya, yakni sebagai alat angkutan untuk berobat ke Ruamh Sakit, jika para warga binaan mengalami sakit mendadak dan harus di bawah kerumah sakit.

”Selama ini jika ada napi yang sakit pihaknya harus menunggu mobil ambulance dari rumah sakit. Kami disini sangat senang dan gembira dengan adanya bantuan yang di berikan Pemda BS yang untuk kelengkapan pasilitas terhadap rutan ini. Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Bupati BS atas bantuan ini dan akan di pergunakan sebaik mungkin,” pungkas Agus.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed