oleh

Pemuda Desa Danau Tewas Tabrakan

sumber foto: mataairradio.net
sumber foto: mataairradio.net

Lebong, kupasbengkulu.com – Eko Haryanto (20) warga Desa Danau, Senin (20/6/2016) malam harus menghembuskan nafas terakhir akibat sepeda motor Jupiter Z yang dikendarainya bertabrakan dengan Revo Fit yang dikendarai Robi Matara (20) warga Amen.

Informasi terhimpun, Eko yang mengendarai Jupiter Z dengan nopol BD 4332 H melaju dari arah Taba Atas menuju Pasar Muara Aman tanpa menghidupkan lampu, namun sesampainya di tikungan Talang Ulu, dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda Revo fit tanpa plat yang dikendarai Robi Matara.

Lantaran kecepatan sama-sama tinggi dan jarak sudah dekat, tabrakan tak terelakkan.

Kapolres Lebong, AKBP, Zainul Arifin, SE.MH melalui Kasat Lantas, Iptu, Made Indra Wijaya, SH melalui Kanit Laka, Bripka Toni Brendi membenarkan kejadian lakalantas yang menewaskan salah satu pengendara dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara lawannya hanya mengalami luka-luka. Namun demikian korban selamat belum bisa diambil keterangan untuk proses lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

“Untuk melengkapi berita acara, kita masih menunggu keterangan dari korban selamat. Sementara olah TKP dan keterangan saksi di lapangan sudah kita lakukan,” kata Kasat.

Menurut data di lapangan, saat kejadian korban sudah tergeletak di rerumputan di pinggir jalan.

Hanya saja saat diperjalanan menuju rumah sakit nyawanya tidak terselamatkan. Sementara itu lawan tabrakannya hanya ditemukan sepeda motor, sementara pengendaranya tidak ditemukan dilokasi tersebut.

Setelah dilakukan pencarian ternyata sudah pulang dengan pengemudi lain yang pada saat itu kebetulan lewat.

“Sementara BB sudah kita amankan, untuk selanjutnya masih menunggu kesehatan dari korban selamat,” demikian Kasat.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − 8 =

News Feed