oleh

Pemuda Sukamerindu Tewas Dikeroyok

Suasana rumah duka korban pengeroyokan.
Suasana rumah duka korban pengeroyokan.

bengkulu, kupasbengkulu.com- Seorang pemuda yang diketahui bernama Supardinan Manalu (24) akrab dipanggil Ucok warga RT 8 Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, tewas di Jalan KZ. Abidin II pada Kamis (09/05/2015) sekitar pukul 23.00 WIB dengan luka robek di bagian kepala serta lebam di bagian bahu kanan.

Supardinan yang kesehariannya membantu orang tuanya berjualan sayur di pasar minggu Bengkulu ini diduga tewas karena dikeroyok yang jumlah pelakunya lebih dari 5 orang.

“Lebih dari lima orang yang pasti bang,” tegas Arif (24) tukang sol yang merupakan teman korban.

Diceritakan arif, bahwa selama ini korban tidak pernah bermasalah dengan orang lain. Karena sebagai teman kecil korban, ia tahu bahwa korban merupakan orang yang penurut, ramah dan gampang bergaul.

Dituturkannya, bahwa pada Kamis (09/04) sore, korban terlihat sering merenung sendiri dan sempat memberi nasihat kepada dirinya.

“Orangnya baik bang, ramah sekali, penurut, tidak ada dia punya masalah sama orang, sore kemarin dia juga memang sempat merenung sendiri dan sempat juga memberikan nasihat kepada saya,” tambah lelaki yang akrab disapa jalak ini.

Saat diwawancarai, Jalak sambil bercucuran air mata, berharap agar pelaku segera ditemukan dan dapat diadili seadilnya oleh pihak yang berwenang.

Dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta mengatakan bahwa perkara tersebut masih dalam penyelidikan.

“Ya sekarang masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres.(bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + one =

News Feed