oleh

Pencuri Kelas Teri Bawa Kabur Sandal Jepit

Seluma Kota-20140718-01025
Kawanan pencuri berhasil memabwa kabur sejumlah barang berharga saat beraksi di di SDN 72 Seluma.

kupasbengkulu.com – Kawanan pencuri kelas teri, Jumat (18/7/2014) dini hari membobol SD Negeri 72 Seluma. Dalam aksinya, kawanan pencuri berhasil momboyong, Tipe Dek, bolamp, alat kesehatan, buku BSM, ATK serta sepasang sendal jepit. Akibatnya, pihak sekolah mengalami kerugian jutaan rupiah.

”Kawanan pencuri diperkirakan beraksi saat dini hari tadi ketika cuaca tengah hujan,” kata Kepala Sekolah SDN 72 Seluma, Ramzah Jumat (18/07/2014).

Data terhimpun, dalam melancarkan aksinya, kawanan pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang ini sebelum berhasil membawa kabur sejumlah barang merusak pintu kantor yang dipasang tralis besi, yang diduga menggunakan benda tajam. Setelah berhasil menerobos masuk, kawanan pencuri pun mengobrak-abrik isi dalam kantor.

Singkatnya, aksi kriminalitas tersebut pertama kali diketahui, salah seorang guru honorer, Nopi saat tiba di sekolah, yang mana saat itu keadaan pintu dalam keadaan terbuak dan isi kantor dalam keadaan acak-acakan.

Meskipun demikian, pihak sekolah belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Hanya saja, aksi pencuri tersebut telah disampaikan ke kades setempat.

”Rencananya kita akan melaporkan ke Polsek Seluma, tapi kejadian ini sudah kita sampaikan dengan kades setempat,” pungkas Ramzah.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed