oleh

Pencuri Mengganas, Gasak Dua Sepeda Motor dalam Satu TKP

Lokasi pencurian sepeda motor

bengkulu, kupasbengkulu.com – Sial menimpa Rio Rahmadi (16) dan Deki Purwanto (17), 2 orang pelajar dari Kabupaten Seluma yang tengah Magang di salah satu SMK di Kota Bengkulu ini mesti kehilangan sepeda motor Yamaha Vega R milik masing masing. Pasalnya pada Kamis (09/04/2015) dini hari sepeda motor kesayangan mereka tersebut berhasil dilarikan si pencuri kuda besi.

Aksi pencurian ini terjadi di Jalan Dempo Raya I RT 20 RW 05 Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, tepatnya di bedengan kosan kedua korban, yang diketahui pemiliknya bernama Ayu (29).

Dikatakan Ayu si pemilik bedengan, sepeda motor Yamaha Vega R dengan Nomor Polisi BD 2169 PF dan BD 4479 PF tersebut saat kejadian tengah dalam keadaan stang yang terkunci, namun diduga pelaku lebih dari dua orang sehingga pelaku nekat merusak kunci stang tersebut kemudian melarikan sepoeda motor tersebut.

“Iya, saat kejadian stang sepeda motor itu tengah terkunci, mungkin pelakunya lebih dari dua orang ya makanya nekat mencuri sepeda motor tersebut,” tutur Ayu.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban melapor ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Saat dikonfirmasi, KApolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kasat Reskrim AKP ALi Rais Ndraha membenarkan adanya laporan tersebut.

“Ya, laporan sudah kita terima, akan kita tindaklanjuti,” kata AKP ALi Rais Ndraha.(bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × two =

News Feed