oleh

Pengumuman Tes Honorer K2 Batal Lagi

Hasil honorer K2 di Provinsi Bengkulu kembali tertunda, tampak suasana Perkantoran BKD Provinsi Bengkulu, Senin (10/02/2014) pagi, masih lengang.
Hasil honorer K2 di Provinsi Bengkulu kembali tertunda, tampak suasana Perkantoran BKD Provinsi Bengkulu, Senin (10/02/2014) pagi, masih lengang.

kupasbengkulu.com – Untuk kesekian kalinya, peserta Honorer Kategori 2, di Provinsi Bengkulu kembali menuai kekecewaan. Pasalnya, hingga Senin (10/2/2014) hasil tes dari KemenPAN-RB belum bisa dilihat di website http://www.menpan.go.id. Kekecewaan tersebut, dilontarkan salah satu honorer guru di salah satu SDN Kota Bengkulu, Sri Kartini. Ia mengatakan, hasil tes honorer yang tertunda membuat dirinya bertanya-tanya. Bahkan, was-was atas hasil tes yang akan diumumkan tersebut.

”Sudah saya cek di website resmi. Tapi, belum ada juga, jadi pengumuman pasti atas hasil tes itu kapan? Jangan ditunda-tunda terus,” sesal Sri, Senin (10/2/2014).

Senada, disampaikan honorer guru di salah satu SLTA Kota Bengkulu, Surya Lestari. Dirinya menilai, hasil tes yang akan diumumkan tersebut seolah-olah dipermainkan oleh pemerintah. Sebab, jadwal penguman sebelumnya akan diumumkan akhir Januari lalu, terus ditunda lagi hingga awal Februari, dan informasi terakhir tanggal 5 Februari. Namun, sampai sekarang hasil tes belum juga keluar.

”Sudah kita cek di koran, di website tapi belum ada juga hasil tes honorer itu. Sebenarnya, kapan pengumuman itu akan diumumkan ke publik,” tanya Surya.

Secara terpisah, Analis Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu Majulo, SE, menjelaskan, kabar terakhir dari KemenPAN-RB jika hasil tes Honorer Kategori 2 (K2) akan diumumkan dalam minggu ini. Namun, dirinya belum dapat memastikan kapan pengumuman itu akan diumumkan.

Selain itu, kata dia, dari BKD Provinsi Bengkulu hingga saat ini belum menerima undangan pengambilan hasil tes.

”Saya juga sudah cek website resmi http://www.menpan.go.id. Tapi, belum juga bisa terbuka. Kita juga belum menerima undangan untuk pengambilan hasil tes,” demikian Majulo.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed