oleh

Pengumumang Hasil Tes K2 Kembali Ditunda

Pengumuman Hasil tes honorer Kategori dua (K2) kembali diundur
Pengumuman Hasil tes honorer Kategori dua (K2) kembali diundur

kupasbengkulu.com – Pengumuman hasil tes Honorer Kategori 2 (K2), di Provinsi Bengkulu kembali tertunda tanggal 5 Februari mendatang. Namun, hasil itu diperkirakan akan kembali tertunda karena Badan Kepegawaian Daerah (BKD) belum mengetahui secara pasti jadwal tersebut.

Sebelumnya hasil nilai tes honorer K2 akan diumumkan tanggal 1 – 2 Februari. Untuk jumlah peserta tes honorer K2 di Provinsi Bengkulu sebanyak 2.409 peserta.

”Memang dari hasil rapat di KemenPAN-RB akan mengumumkan tanggal 5 Februari nanti. Tapi, saya tidak tahu persis apakah itu akan berubah lagi atau tidak,” kata Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Tarmizi, B.Sc, S.Sos, saat dihubungi via telepon sellulernya, Kamis (30/1/2014).

Adapun, rincian peserta honorer K2, yakni di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sebanyak 17 peserta, Kota Bengkulu sebanyak 287 peserta. Di Kabupaten Mukomuko sebanyak 389, Kaur sebanyak 410peserta, Bengkulu Selatan sebanyak 393 peserta.

Bengkulu Utara sebanyak 287 peserta, Kepahiang 109 peserta, Bengkulu Tengah 138 peserta, Rejang Lebong 242 peserta dan Kabupaten Lebong sebanyak 137 peserta. Dari kabupaten dan kota tersebut, di Provinsi Bengkulu hanya Kabupaten Seluma yang tak mengusulkan untuk tes honorer.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed