oleh

Penilaian Haji, Umroh, dan Mobil Gratis Dimulai Minggu Depan

Jemaah memadati Mesjid Akbar At- Takwa, mengikuti salat dzuhur bersama Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE.
Jemaah memadati Mesjid Akbar At- Takwa, mengikuti salat dzuhur bersama Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE.

kupasbengkulu.com – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, SE, mengumumkan bahwa penilaian untuk hadiah naik haji, umroh, dan mobil gratis akan dimulai minggu depan Rabu 12/02/2014). Hal ini diungkapkannya usai menyerahkan dana Samisake di Kelurahan Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Agung, Rabu (05/02/2014). Ini dilakukan guna menambah semangat masyarakat dalam mensukseskan Program Bengkulu ku Religius.

“Barangsiapa yang melaksanakan sholat dzuhur berjamaah setiap hari Rabu di Masjid At-Taqwa, Anggut Atas, sebanyak 40 kali berturut-turut, tidak ketinggalan takbiratul ula, maka berhak atas hadiah umroh gratis,” tegas Helmi.

Dilanjutkan Helmi, jika salat dzuhur berjamaah dilakukan sebanyak 52 kali berturut-turut, maka berkesempatan mendapatkan hadiah naik haji gratis. Dan sebagai hadiah tambahan, barangsiapa diantara yang terpilih tersebut yang paling rajin menjalankan salat berjamaah, maka berhak atas mobil Innova V-Series warna putih milik Helmi Hasan.

“Kepanitiannya sudah berjalan bekerjasama dengan media, tinggal pelaksanaanya lagi. Harus diingat ini dilakukan berturut-turut, apabila suatu ketika ada yang bolong sholatnya, maka hitungannya dimulai dari awal lagi,” sambung Helmi.

Di samping itu, hari ini hampir seluruh pegawai di lingkungan Kota Bengkulu menjalankan salat Dzuhur berjamaah di Masjid At-Taqwa. Sebagian sudah melakukan sistem absen. Hal ini untuk mengawali keberlangsungan program Bengkulu ku Religius. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed