oleh

Penjaga Biliar Dipukul, Empat Pemuda Dipolisikan

kupasbengkulu.com – Sungguh malang yang dialami oleh Rika Yulianti (34) swasta warga Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna saat sedang menelpon di depan salah satu biliar di Bengkulu Selatan tempat ia bekerja mendadak dipukuli oleh empat pemuda, Jumat (11/7/14).

Kronologis kejadian, saat korban sedang menelpon temannya di tempat biliar di lokasi wisata Pasar Bawah dan tiba-tiba saja korban dihampiri oleh empat orang laki-laki dan langsung  melakukan pemukulan dengan menendang korban dan akibatnya korban mengalami luka lebam pada bagian wajah dan tubuh.

’Kejadianpenganiayaan tersebut sekitar pukul 24.00 WIB dinihari  (11/7/14).’’Dan tak terima atas perbuatan ke empat laki-laki tersebut akihrnya kejadian tersebut dilaporkan korban ke aparat kepolisian Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres BS AKBP Abdul Muis SIK melalui PJS Humas Polres Bengkulu Selatan Bripka Sudarminto, dia membenarkan adanya laporan terkait penganiayaan yang dilakukan empat orang laki-laki terhadap korban Rika Yulianti warga Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna.

‘’Laporan tersebut sudah diterima, saat ini laporan tersebut sedang dalam proses’’tegas Sudarminto.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed