oleh

Perahu Arum Jeram Terbalik di Kepahiang, Satu Penumpang Tewas

Sungai Musi yang menjadi salah satu destinasi wisata di Kepahiang. (Foto : Dok/Kupasbengkulu.com)

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Seorang penumpang perahu arum jeram, Esti Ambaratsari (44) warga Kota Bengkulu, meninggal dunia setelah perahu arum jeram yang ditumpanginya terbalik di aliran Sungai Musi, wilayah Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Sabtu (22/04/2917).

Korban yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Bengkulu (Unib), berhasil dievakuasi pada Minggu (23/04/2017) pagi.

Terdapat 7 penumpang perahu arum jeram itu. Perahu terbalik persisnya di sekitar Sungai Asam aliran Sungai Musi wilayah Desa Kota Agung, Kecamatan Bermani Ilir.

Mereka yang tergabung dalam komunitas pecinta alam Unib, memulai arum jeramnya dari sekitar crusher yang tidak jauh dari Kantor Kecamatan Tebat Karai. Korban meninggal dunia sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk di visum.

Korban dalam peristiwa terbaliknya perahu arum jeram berasal dari Kota Bengkulu. Daftar penumpang persisnya, Novaldi (22), Roni Hendra (22), Sella Ramadanu (21), Jovi Handijaya (22), Citra (21), dan Yhenti (21). Kemudian korban meninggal dunia, Esri Ambaratsari (44).

Sejauh ini Polres Kepahiang belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa yang menelan korban jiwa dari penumpang perahu karet arum jeram tersebut.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed